TOKO BASMALAH GANDENG LAZ SIDOGIRI, GELAR WORKSHOP KEWIRAUSAHAAN UNTUK PEMILIK UMKM TOKO HAMDALAH

Mei 30, 2024 - 13:21
Jun 3, 2024 - 10:34
 0  17
TOKO BASMALAH GANDENG LAZ SIDOGIRI, GELAR WORKSHOP KEWIRAUSAHAAN UNTUK PEMILIK UMKM TOKO HAMDALAH
FOTO: Rikza Aditya sedang memberikan materi Wokshop Kewirausahaan kepada para pemilik Toko Hamdalah
TOKO BASMALAH GANDENG LAZ SIDOGIRI, GELAR WORKSHOP KEWIRAUSAHAAN UNTUK PEMILIK UMKM TOKO HAMDALAH

Pusat, -(30/05/2024) Toko Basmalah bersama LAZ Sidogiri mengadakan Workshop Kewirausahaan untuk para pemilik UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Toko Hamdalah di Pasuruan. Acara ini bertempat di Gedung 1455, Pohjentrek, Pasuruan. LAZ Sidogiri terus mendukung para pelaku UMKM yang bekerja sama dengan Toko Basmalah dalam mengembangkan usahanya. 

Di antara wujud nyata dukungannya adalah dengan menebar kotak IKP di setiap toko, untuk terus dapat menyisipkan sedekah yang dapat diterapkan oleh penjual ataupun pembeli. Serta memberikan materi pelatihan tentang bisnis sesuai syariat untuk para peserta.

Workshop ini diikuti oleh para pemilik Toko Hamdalah, partner UMKM Toko Basmalah, yang jumlahnya kurang lebih 85 toko di Pasuruan, dan menghadirkan sejumlah narasumber, antara lain, Rikza Aditya, Bekasi, Jawa Barat, Ust. Shofiulloh Muhibbin, Kadiv. Hukum IASS Pasuruan, dan management Toko Basmalah.

Hadir dan memberikan sambutan pada acara itu, Munjil Anam, Wakil Direktur Toko Basmalah, Saiful Ulum, Ketua Bidang Marketing Toko Basmalah, dan Ustadz Muntahal Hadi, ketua pengurus LAZ Sidogiri. Dalam sambutannya, ustadz Muntahal Hadi menyampaikan bahwa dalam usaha yang kita jalankan, jangan lupa kepada orang sekitar yang membutuhkan, sekecil apapun bisnis yang kita lakoni, di sana tetap ada hak untuk orang lain yang harus kita beri. 

Melalui https://lazsidogiri.org/ kita tebar kepedulian kepada para pelaku usaha mikro agar dapat meningkatkan ekonomi rakyat kecil, dan membantu memenuhi segala kebutuhan bisnis yang dibutuhkan. Melalui program peduli Ekonomi, mari gencarkan kepedulian akan perekonomian bangsa dengan menggandeng dan menggendong UMKM di sekitar kita.

Inoel | Peduli

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

M Zainul Arifin Ia lahir di Pasuruan, pada Kamis, 23 Desember 1999. Dunia tulis menulis ia tekuni sejak duduk di bangku Ibtidaiyah, dan mulai aktif mengikuti kejurnalistikan sejak ia kelas 1 Tsanawiyah. Kini ia masih melanjutkan study-nya di Universitas Nahdhatul Ulama Pasuruan, di Fakultas Ilmu Komunikasi, Program Pendidikan Desain Komunikasi Visual. Hobi mencoba hal baru dan apapun yang berkaitan dengan dunia visual. Cita-cita duduk di bangku pemerintahan, sekaligus jurnalis media televisi internasional.