Bantuan Biaya Ibu Bersalin

Jan 22, 2020 - 16:05
Nov 30, -0001 - 00:00
 0  448
Bantuan Biaya Ibu Bersalin
Bantuan Biaya Ibu Bersalin

Pasuruan - Ahad (24/11/2019) LAZ Sidogiri merealisasikan program peduli kesehatan, berupa bantuan biaya persalinan Ibu Riyadul Badi’ah. Ia adalah istri dari HM. Fauzi Asyik, officer LAZ Sidogiri
Cab. Pasuruan yang beralamat di Desa Logowok RT: 04 RW: 01 Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan.

 

Bantuan berupa uang tunai diserahkan oleh Ahmad Jamali S.E.I, selaku Program Officer LAZ Sidogiri. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban biaya yang harus dikeluarkan untuk persalinan serta biaya perawatan beliau,” tutur Jamali.


Fauzi Asyik menjelaskan, bahwa prosesi persalinan anak ketiganya kali ini berjalan relatif lancar. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan sehat serta sempurna, “Alhamdulillah seluruh prosesnya berjalan lancar tanpa kendala apapun. Anaknya sehat, ibunya juga selamat,” kata Fauzi.

 


Dalam kesempatan itu, Fauzi menyampaikan bahwa ia sekeluarga merasa terbantu dan berterimakasih dengan bantuan ini. “Terimakasih kami ucapkan untuk LAZ Sidogiri khususnya Cabang Pasuruan, semoga kehadiran LAZ Sidogiri semakin bermanfaat bagi umat,” ucap Fauzi saat ditemui di kediamannya.

 


Selain bantuan untuk keluarga HM. Fauzi Asyik, LAZ Sidogiri juga memberi bantuan serupa untuk biaya persalinan istri Abd. Ghofur. Bantuan diserahkan di rumah Abd. Ghofur, di Dusun Gelonggong
Desa Asem Kandang Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow