LAZ SIDOGIRI MENERIMA KUNJUNGAN DARI BANK BTN SYARIAH PASURUAN

Mei 1, 2024 - 16:01
Mei 1, 2024 - 16:41
 0  42
LAZ SIDOGIRI MENERIMA KUNJUNGAN DARI BANK BTN SYARIAH PASURUAN

Pusat,- (25/04/2024) Kepala Bank BTN Syariah cabang Pasuruan, Galuh, melakukan kunjungan silaturrahim ke LAZ Sidogiri. Bertempat di Ruang Rapat Gedung Sidogiri Corp, Pasuruan, pada Kamis (25/04).

Kedatangan Galuh merupakan bentuk silaturrahim sekaligus melakukan survei perencanaan pendistribusian bantuan pendidikan dari BTN Syariah melalui LAZ Sidogiri. Dalam pertemuan tersebut, Galuh menyampaikan BTN Syariah siap mensuport beberapa program LAZ Sidogiri.

“Beberapa tahun lalu, juga ada beberapa lembaga sosial yang bekerjsama dengan kami. Untuk kali ini, mungkin dari LAZ Sidogiri nanti ada beberapa program yang bisa juga kami support dan akan kami ajukan ke kantor pusat. Semoga ini menjadi awal yang baik, dan bisa kami masukkan ke dalam agenda kami selanjutnya.” Tutur Galuh.

Ustadz Muntahal Hadi, Ketua pengurus LAZ Sidogiri, didampingi jajaran pengurus, menyambut baik dengan adanya niat kolaborasi dari BTN Syariah. Ia juga berterima kasih atas adanya kunjungan dari BTN Syariah cabang Pasuruan.

Sementara itu, dalam sambutannya, A. Jamali, S.E.I, selaku Staf Pendistribusian & Pendayagunaan LAZ Sidogiri, juga menjelaskan profil, visi dan misi, dan beberapa program yang berada di LAZ Sidogiri. Ia menyampaikan bahwa LAZ Sidogiri tidak hanya menerima donasi fisik, namun sebagian besar juga melalui https://lazsidogiri.org/donasi.

(inoel | peduli) 

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

M Zainul Arifin Ia lahir di Pasuruan, pada Kamis, 23 Desember 1999. Dunia tulis menulis ia tekuni sejak duduk di bangku Ibtidaiyah, dan mulai aktif mengikuti kejurnalistikan sejak ia kelas 1 Tsanawiyah. Kini ia masih melanjutkan study-nya di Universitas Nahdhatul Ulama Pasuruan, di Fakultas Ilmu Komunikasi, Program Pendidikan Desain Komunikasi Visual. Hobi mencoba hal baru dan apapun yang berkaitan dengan dunia visual. Cita-cita duduk di bangku pemerintahan, sekaligus jurnalis media televisi internasional.