TERASA BAHAGIA SETELAH BERDONASI

Jan 25, 2024 - 12:33
Jan 25, 2024 - 12:33
 0  29
TERASA BAHAGIA SETELAH BERDONASI
TERASA BAHAGIA SETELAH BERDONASI

 Muhammad Dzulal, Pedagang 

 

Kebahagiaan setiap orang mempunyai cara, alasan atau penyebab yang berbeda-beda. Namun tidak sedikit yang sepakat bahwa kebahagiaan itu diperoleh sebab membahagiakan orang lain. Misalnya, dengan cara menolong atau memberi sesuatu yang dibutuhkan orang lain. Inilah yang menjadi alasan alasan Bapak Muhammad Dzulal, seorang pedagang di wilayah Jember Timur, mendonasikan sebagian penghasilannya melalui LAZ Sidogiri. 

 

Saudagar sukses ini mengaku menjadi donatur LAZ Sidogiri sejak dua tahun lalu. “Kira-kira sejak awal tahun 2020 saya bergabung menjadi donatur LAZ Sidogiri. Semoga sedikit bisa membantu meringankan sebagian beban saudara kita yang membutuhkan. Saya memilih berdonasi melalui LAZ Sidogiri karena saya percaya dengan penyaluranya yang insyaAllah tepat sasaran.” Ujarnya kepada Majalah PEDULI.

 

Ditanya mengenai motivasinya menjadi donatur tetap LAZ Sidogiri, beliau menyatakan bahwa dirinya merasa senang dan bahagia setiap selesai berdonasi. “Alhamdulillah saya merasa senang dan bahagia dengan berdonasi melalui LAZ Sidogiri. Semoga bisa istikamah dan berkah.” Ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Syamsul Ma'arif, S.Pd ~Berperan Bukan Baperan :/