SEMANGAT BERSEDEKAH KARENA MENYENANGKAN

Nov 6, 2023 - 11:09
Nov 6, 2023 - 11:09
 0  64
SEMANGAT BERSEDEKAH KARENA MENYENANGKAN
SEMANGAT BERSEDEKAH KARENA MENYENANGKAN

IMAM MAWARDI, S.HI. M.E.Sy (DOSEN) 

 

Imam Mawardi, S.HI. M.E.Sy menjadi donatur LAZ Sidogiri sekitar setahun yang lalu sebagai donatur tetap dan donatur Kotak IKP LAZ Sidogiri yang diambilkan dari hasil Klinik kedokteran yang ada di rumahnya yang dikhususkan untuk LAZ Sidogiri. “Al-Hamdulillah setiap bulannya kami sempatkan dan pastikan ada sedekah untuk LAZ Sidogiri,” jelas pria yang sekaligus menjadi Alumni Sidogiri itu.

 

Sebenarnya ia sudah lama ingin menjadi donatur LAZ Sidogiri semenjak ada di Sidoarjo, akan tetapi ia tidak tahu caranya menjadi donatur. Walhasil, ketika ada pengajian IASS di Sidoarjo ia bertemu dengan KH. Fatah Mahdi yang tak lain Kepala LAZ Sidogiri Sidoarjo, kemudian ia didatangi ke rumahnya untuk dititipi kotak IKP LAZ Sidogiri, maka semenjak itu ia mulai aktif menjadi bagian dari LAZ Sidogiri.

 

Profesi kegiatan sehari-hari pria kelahiran Gresik, 10 Oktober 1986 ini sebagai dosen tetap di UNSURI (Universitas Sunan Giri) Surabaya. Di samping itu ia juga mengisi di UINSA (Universitas Sunan Ampel) Surabaya karena ia lulusan dari Universitas tersebut. Selain itu, kesibukannya membantu istri di Klinik yang di rumahnya dan terkadang ia diberi tugas untuk membantu saudaranya menjadi staf dewan DPR Pusat Jakarta bagian administrasi, meskipun sesibuk itu ia lantas tidak lupa untuk mendonasikan hartanya lewat LAZ Sidogiri.

 

Pria satu anak itu menjelaskan, bahwasannya orang yang bersedekah itu akan diberi balasan yang lebih oleh Allah, “Alhamdulillah meskipun tidak seberapa yang kami donasikan untuk LAZ Sidogiri, rezeki kami bertambah terus meskipun dari jalan yang tidak terduga meskipun bukan masalah nominal yang bertambah akan tetapi hati merasa tenang untuk tabungan akhirat,” jelas dosen yang juga menjadi koordinator LAZISMU di UINSA Surabaya.

 

Harapan untuk LAZ Sidogiri, agar lebih meluas manfaatnya dan diprioritaskan kepada anak-anak kurang mampu khususnya yang ada di Sidoarjo yang akan mengadakan DKS (Darul Khidmah Sidogiri) Sidoarjo. Disamping itu, ia berharap LAZ Sidogiri lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya dan petugasnya lebih semangat dalam mengemban bekal khidmah untuk Pondok Pesantren Sidogiri.

 

(Ayip | Peduli) 

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Syamsul Ma'arif, S.Pd ~Berperan Bukan Baperan :/