INGIN MEMPUNYAI TRAVEL HAJI PRIBADI

Feb 5, 2024 - 05:33
Feb 5, 2024 - 05:33
 0  27
INGIN MEMPUNYAI TRAVEL HAJI PRIBADI
INGIN MEMPUNYAI TRAVEL HAJI PRIBADI

 

Taufik Hidayat, Anak Asuh PPS

 

Remaja kelahiran Kuburaya 15 Oktober 2004 ini sebelumnya pernah mondok di Pondok Pesantren Tanwirul Afkar, salah satu pondok yang berada di Kota Baru Kalimantan Barat. Namun karena keterbatasan biaya, ia sempat ingin berhenti. Hingga pada akhirnya keluarga Taufik Hidayat kenal dengan salah satu alumni Pondok Pesantren Sidogiri yang merupakan salah satu ustadz di Pondok Tanwirul Afkar, dan ditawari untuk mondok di Pondok Pesantren Sidogiri (PPS), tempat ia belajar saat ini.

 

Tepatnya pada tahun 2019 Taufik Hidayat pertama kali menginjakkan kakinya di Pondok Pesantren Sidogiri dan belajar banyak hal. Sebelumnya, ia mengira pesantren ini hanya tempat belajar ilmu agama saja. “Alhamdulillah, saya senang sekali bisa belajar di Pondok Pesantren Sidogiri dan bangga menjadi bagian dari santri Sidogiri. Saya bisa belajar banyak hal disini, dan bukan hanya ilmu agama”. Ungkapnya saat baru mengenal Pondok Pesantren Sidogiri.

 

Status Taufik Hidayat saat ini masih santri aktif dan duduk di kelas 1-A Tsanawiyah, ia sangat senang karena bisa belajar langsung dengan Mas Jibril Nawawie, salah satu putra Majelis Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri, yang kebetulan menjadi wali kelasnya saat ini.  Ia juga gemar mengikuti kegiatan ekstrakulikuler seperti dhufuf, terbukti dia juara 1 lomba dhufuf antar peserta ekstrakuler dhufuf.

 

Taufik Hidayat  bercita-cita punya travel haji dan perusahaan pribadi, yang mana dengan travelnya dia ingin menaikkan umrah para karyawan serta orang-orang yang tidak mampu. Sebuah cita-cita yang sangat mulia.

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow