LAZ SIDOGIRI SALURKAN BANTUAN UNTUK OPERASI ZAKIYAH

Mei 18, 2024 - 11:46
Mei 20, 2024 - 12:20
 0  41
LAZ SIDOGIRI SALURKAN BANTUAN UNTUK OPERASI ZAKIYAH

Surabaya,- Rabu (15/05/ 2024) LAZ Sidogiri menyerahkan bantuan berupa uang tunai, untuk biaya pengobatan Zakiyah yang mengidap kelainan sejak lahir (terlahir tanpa anus). Zakiyah yang bernama lengkap Ramiatus Zakiyah, merupakan putri dari Ibu Sutiyah dan Bpk Abdus Salam yang beralamat di Desa Teluk Jati Dawang Kecamatan Tambak Kabupaten Gresik Jawa Timur.

Bantuan diserahkan oleh Rizalul Mufid, selaku Funding Officer LAZ Sidogiri cabang wilayah Surabaya. Rizal menyatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh LAZ Sidogiri. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Zakiyah sekeluarga,” tutur Rizal.

Menurut keterangan orang tuanya, lanjut Rizal, Zakiyah saat ini harus segera menjalani operasi lanjutan untuk membuat Anus. Biaya yang dibutuhkan untuk tindakan operasi tersebut berjumlah Rp. 120.000.000,- jumlah yang sangat besar bagi keluarga tidak mampu seperti Ibu Sutiyah.

Meski jumlah biaya yang dibutuhkan masih belum cukup, ibu Sutiyah merasa sangat berterimakasih atas bantuan dari LAZ Sidogiri. “Alhamdulillah. Terimakasih LAZ Sidogiri telah mau membantu kami, semoga tambah sukses dan semakin banyak membantu masyarakat,” ucap ibu Sutiyah.

Zakiyah hanyalah satu di antara sekian saudara kita, yang tengah tertimpa masalah kesehatan dan membutuhkan uluran tangan. Mari bantu mereka Bersama program Peduli Kesehatan LAZ Sidogiri. Sobat dapat menyalurkan donasi dengan mudah, melalui tautan donasi berikut: http://lazsidogiri.org/donasi

Uji I PEDULI

 

 

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow