LAZ SIDOGIRI KUCURKAN BANTUAN PARA JANDA LANSIA DI BALIKPAPAN

Jun 6, 2024 - 16:55
 0  13
LAZ SIDOGIRI KUCURKAN BANTUAN PARA JANDA LANSIA DI BALIKPAPAN

BALIKPAPAN, - Kamis (30/05/2024) sebagai wujud kepedulian terhadap warga dhuafa khususnya para janda yang berusia lanjut, LAZ Sidogiri Cabang Kalimantan Timur  merealisasikan Program Peduli Kemanusiaan dan Lingkungan, dengan memberikan Bantuan Biaya Hidup kepada para janda dhuafa dan  lansia tersebut. Sejumlah dua puluh janda dhuafa menerima bantuan ini yang terselenggara di Kantor LAZ Sidogiri Kalimantan Timur Jl.Mayjen Sutoyo Rt.39/Kel.Klandasan Ilir, Kec.Balikpapan Kota Balikpapan Kaltim.

Bantuan biaya hidup ini diserahkan oleh Muhyil waton, selaku FO LAZ Sidogiri cabang Kalimantan Timur yang dibantu sejumlah relawan sukses diterima oleh Ibu Harwati dan Leny Rata Zahra, warga Jl.Mayjen Sutoyo Rt.39 Klandasan Ilir Balikpapan Kota dan mustahik yang lain.  Para mustahik selain tidak mempunyai tulang punggung dan lansia, mereka juga tidak mempunyai pekerjaan tetap sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

LAZ Sidogiri melayani Anda untuk ikut serta peduli warga dhuafa menuju kehidupan yang lebih sejahtera melalui tautan berikut: http://lazsidogiri.org/donasi

 

(Jeki | Peduli)

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow