LAZ SIDOGIRI SANTUNI LANSIA DHUAFA DI BONDOWOSO


    160 kali

 

Pasuruan – Selasa (18/04/23), LAZ Sidogiri Cabang Bondowoso sukses menjalankan program Bantuan Biaya Hidup Kaum Dhuafa dalam rangka mengurangi beban masyarakat prasejahtera yang kurang mampu finansial. Kegiatan ini terselenggara di desa Kedemangan, Tenggarang, Bondowoso dan desa Pao Laseng Sukodono, Pujer, Bondowoso.

 

Dalam program tersebut, LAZ Sidogiri menyalurkan bantuan berupa beras 10 kg dan uang tunai yang diserahkan langsung kepada mustahiknya atasnama Bapak Rosidi dan Ibu Khoiriyah, warga di dua desa tersebut.

 

Bapak Rosidi merupakan warga prasejahtera yang tidak mempunyai pekerjaan tetap. Sehari-harinya kadang berkerja sebagai kuli tani dan jasa antar becak. Sedangkan Ibu Khoiriyah merupakan warga prasejahtera yang hidup sebatangkara karena ditinggal mati oleh putranya beberapa waktu lalu.

 

Para mustahik tersebut sangat berbahagia dan berterimakasih kepada LAZ Sidogiri dan para donatur yang peduli terhadap warga kecil yang sangat membutuhkan bantuan dan perhatian dari sesama.   

 

Bantuan Biaya Hidup Kaum Dhuafa ini merupakan bagian dari Program Kemanusiaan Lingkungan LAZ Sidogiri. Untuk berpartisipasi di program ini, silakan klik tautan berikut: http://lazsidogiri.org/donasi

 

(Jeki | Peduli)

Bagikan melalui: