LAZ SIDOGIRI SUPPORT BIAYA PENDIDIKAN SANTRI BARU DI KALTIM


    251 kali

Pasuruan,- Rabu (10/05/2023) LAZ Sidogiri Kalimantan Timur menyalurkan program bantuan beasiswa santri kepada Muhammad Hidayah Fahmi, serta didampingi  proses pendaftaran ke Pondok Pesantren Sidogiri oleh Abd Ghoffar selaku Funding Officer (FO) LAZ Sidogiri Kalimantan Timur. 

 

Diketahui Muhammad Hidayah Fahmi merupakan putra dari seorang yang baru masuk islam (mualaf) dan juga anak didik sebuah yayasan di Balikpapan Kalimantan Timur. Semangat adik ini untuk mendalami ilmu agama Islam sangat luar biasa, dan dia ingin melanjutkan pendidikannya di Pondok Pesantren Sidogiri. 

 

“Saya ingin anak saya bisa mondok di Pondok Pesantren Sidogiri agar bisa lebih mendalami ilmu agama, lebih-lebih kelak bisa menjadi orang yang berilmu, agar tidak seperti saya yang tergolong awam tentang ilmu agama”, ucap bapak Jhonres Gulo, ayah Fahmi, dengan wajah berkaca-kaca.

 

Mari berjuang bersama kami dalam program beasiswa santri yang kurang mampu di Pondok Pesantren Sidogiri untuk mewujudkan cita-cita mereka. Untuk berpartisipasi di program ini, silakan klik tautan berikut: http://lazsidogiri.org/donasi

 

(Ayip | Peduli) 

Bagikan melalui: