SAFARI RAMADHAN DENGAN BERBELANJA DI BAZAR RAMADHAN


    200 kali

Pasuruan,- Senin (03/04/2023) LAZ Sidogiri cabang Pasuruan merealisasikan kegiatan Safari Ramadhan yang merupakan bagian dari Program Ceria Ramadhan yang diselenggarakan oleh LAZ Sidogiri.

 

Kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan di depan Gedung Sidogiri Corp. Jl. Raya Sidogiri Sidogiri Kraton Pasuruan, ada sekitar 75 anak yatim yang yang menerima santaunan pada acara Safari Ramadhan yang kemudian berbelanja bersama para yatama di Bazar Ramadhan yang terletak di tempat parkir Balai Tamu Pondok Pesantren Sidogiri.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian LAZ Sidogiri terhadap anak yatim dan bentuk rasa syukur kita kehadirat Allah SWT. Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita pada sebuah perubahan” ucap H. Abd. Mujib setelah menyerahkan santunan kepada para yatama.

 

Kegiatan safari Ramadhan merupakan bagian dari Program Ceria Ramadhan yang diselenggarakan oleh LAZ Sidogiri di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk berpartisipasi di program ini, silakan klik tautan berikut: http://lazsidogiri.org/donasi

 

(Ayip | Peduli) 

 

Bagikan melalui: