Berbagi Daging Qurban Di 8 Provinsi


    376 kali

Alhamdulillah proses penyembelihan hewan qurban dilakukan di semua cabang LAZ Sidogiri berjalan lancar. Sebanyak 23 ekor sapi dan 72 ekor kambing disembelih satu persatu. Dimulai setelah dikumandangkannya Salat Idul Adha 1443 H kemarin, sampai Hari Tasyrik ke tiga atau 13 Dzul Hijah 1443 H.
 
Penyembelihan, pengkulitan, bonning, dilakukan dengan tetap mengikuti syariat Islam dan memperhatikan kebersihan dan kesehatan.
 
Untuk pendistribusian daging kurban di Sidogiri, selain warga desa penerima manfaat daging kurban adalah jajaran tenaga pengajar Madrasah Miftahul Ulum Pondok Pesantren Sidogiri.
 
Dengan adanya kegiatan berbagi daging kurban ini, LAZ Sidogiri dapat menyalurkan dan membantu orang-orang yang kurang mampu sehingga keberadaan LAZ Sidogiri sebagai lembaga sosial semakin dirasakan oleh kalangan masyarakat umum.
 
Terimakasih kepada para Donatur yang mengamanahkan hewan kurbannya ke LAZ Sidogiri semoga niatan dan amalnya di catat oleh Allah sehingga tetesan darah hewan kurbannya menjadi saksi kelak di Hari Kiamat. Aamiin..

Bagikan melalui: