Bantuan untuk Renovasi Masjid Terdampak Gempa Lombok


    1197 kali

Lombok,- Senin (03/09) LAZ Sidogiri menyerahkan bantuan dana, untuk renovasi masjid Al-Muhajirin di Dusun Dangiang Timur Tengah Kec. Kayangan Kab. Lombok Utara. Masjid Al-Muhajirin adalah salah satu masjid terdampak gempa di lombok, dengan tingkat kerusakan 100%. Bantuan diserahkan oleh H. Imam Muslih mewakili rombongan tim relawan LAZ Sidogiri, dan diterima oleh Zainuddin selaku takmir masjid Al-Muhajirin.

 

"Bantuan ini memang sangat kami harapkan, karena warga kami sudah sibuk membangun tempat mereka yang roboh. Saya mewakili rekan-rekan di sini ingin menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya karena LAZ sidogiri sangat peduli dengan penderitaan kami. Semoga dengan adanya bantuan renovasi ini hubungan warga desa Dangiang dengan LAZ Sidogiri semakin erat dan rombongan LAZ sidogiri lancar dalam segala urusannya". Ungkap Zainuddin.

 

Di Dangiang Sahabat Khidmah Sidogiri terus melakukan aksi sosial. Bukan sekadar menyalurkan bantuan di sana mereka juga membantu memperbaiki sarana bagi masyrakat terdampak gempa. Menurut rencana LAZ Sidogiri akan melengkapi fasilitas sosial sebagaimana kompleks perumahan. Sejumlah dapur umum, gudang bersama, dan segala fasilitas akan dibangun di Dusun Damai Indah Dangiang, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, NTB ini.

 

Pada Selasa (04/09) pagi Sahabat Khidmah LAZ Sidogiri mengirimkan sejumlah bantuan ke Dusun Serimbun yang terdapat 108 KK. Menurut informasi, masih ada 5 dusun yang akan diberikan bantuan LAZ Sidogiri.

 

==
Achmad Fauzi/SP 

Bagikan melalui: